Rss Feed

Sunshine Becomes You

Border

a quote on "Sunshine Becomes You", a novel by Ilana Tan.

Aku ingin kau tahu bahwa aku mensyukuri hari aku mengenalmu. Aku juga ingin berterima kasih atas semua yang sudah kaulakukan untukku. Terima kasih karena telah menemaniku selama ini. Terima kasih karena tetap bersabar denganku walaupun aku cenderung bersikap tidak masuk akal akhir-akhir ini. Aku tidak tahu kenapa kau bisa jatuh cinta pada orang sepertiku. Tapi, terima kasih karena telah mencintaiku :)

Satu-satunya penyesalanku dalam hidup adalah aku tidak bisa bersamamu sekarang, dan mengatakan semua ini secara langsung kepadamu. Tapi tolong percayalah padaku ketika kukatakan bahwa aku ingin selalu bersamamu. Percayalah padaku ketika kukatakan bahwa aku selalu ingin berada di dekatmu. Dan percayalah padaku ketika kukatakan bahwa aku ‘juga’ mencintaimu.

Aku mencintaimu, Alex Hirano. Walaupun tidak ada hal lain di dunia ini yang bisa kaupercayai, percayalah bahwa aku mencintaimu. Sepenuh hatiku. (Mia Clark)

0 komentar:

Posting Komentar